I'm falling in love :)



Dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir...


Siapa??? Siapa yang lagi jatuh cinta???
Sayaaaa....
I fall in love every day :)
I fall in love with life God's gave to me, fall in love with the sky, the rain, the people i met, every road i take, every place i go, fall in love with what i do to make my living... And of course i fall in love with God Him self.
Cinta itu luas banget, gak melulu tentang kisah 2 sejoli penuh kemesraan dan kegalauan 2 orang ketika pisah. Gw akuin jatuh cinta yang seperti itu adalah bagian seru dari fase kehidupan manusia, tapi kalo fase itu mempengaruhi seluruh bagian penting dalam hidup, sorry to say, tapi hidup lo gak seru banget bung! Cinta gak sesempit itu!


Gw kagum banget sama Wakil Mentri ESDM kita yang lalu, Widjajono Partowidagdo. Bukan karena hasil kinerjanya di kementrian ESDM yang hanya seumur jagung itu, tapi karena dedikasi beliau atas hal yang paling disukainya. Si Pak WaMen ini doyan banget berpetualang dan naik gunung. Hobi yang dicintainya dari waktu jaman kuliah dulu. Hobi yang gak bisa ditinggalkannya sekalipun beliau sudah menjadi guru besar di ITB, bahkan saat jadi orang no 2 dalam kementrian ESDM pun, cintanya tetap sama. And then, ini dia bagian paling seru, mengharukan, romantis dan kerennya. He died for what he loved. Pak Wamen harus meregang nyawa ketika beliau mendaki gunung Tambora, NTB. Bukan untuk urusan kerjaan, bukan untuk urusan sosial, bukan untuk uang ataupun eksistensi, tapi menurut gw ini adalah urusan cinta. Cool!!!
Waktu nonton berita ini di TV sama nyokap, gw pernah sempet nyeletuk, "Keren banget, gw gak akan pernah menyesal dan akan senang bisa mati saat melakukan apa yang gw cintai!". Alhasil diomelin panjang lebar deh sama si mami. 

I know how much she loves me, and will do anything to prevent me make stupid things. But this not stupid, mom! i mean it! hahahaha

Anyway, back to the topic. Sebenernya cinta itu gak akan nyakitin koq, seperti apa yang ditulisin sama Cu Pat Kay diatas. I mean mungkin kadang sakit, tapi sebenernya cinta hanya akan menyakiti kita sejauh yang kita ijinkan. If you love something or someone, then you'll endure more for it/him/her. Cinta kadang membuat kita melakukan hal-hal bodoh, tapi bukan membuat kita jadi orang bodoh. Misalnya, gw ini cinta banget sama laut, seneng banget snorkeling -tapi ga bisa diving-, dan sering kali sangking bolangnya, setiap kali ngeliat laut bawaannya pasti pengen nyebur. Tanpa mikirin kira2 apa yang menunggu gw dibawah sana. Jadi biasanya kelar nyebur-nyebur baru sadar kalo kaki udah sobek kena karang, ketusuk bulu babi, luka sana sini. Sakit sih, but i don't mind. Abis seneng sih =)
Tapi gw juga gak akan sebodoh seandainya gw tau dibawah sana ada ribuan ikan hiu putih yang lagi lapar, lalu gw lompat ketengah-tengahnya. See the different?

Dalam hidup ini gw diijinkan untuk bertemu dan menemukan berbagai macam orang, barang, kesempatan, pengalaman dan merasakan berbagai jenis cinta yang berbeda. I have the purest love from my family, Mom and Dad, yang sampai kapanpun, mau kerja rodi kayak apapun gw yakin gak akan pernah bisa membalas cinta mereka ke anaknya yang paling ngerepotin ini. Sendy, Michael, Charles who love me with their own different way. My college friends, office friends, my partner now -God's confidential- haha =), even my ex. Cinta gw sama sepatu-sepatu gw, gitar-gitar gw, bass gw. Kecintaan gw dengan traveling, kerjaan gw sekarang, musik, hidup...
So lucky to feel all that loves.

Liat kan, cinta itu gak sesempit pacaran backstreet sama anak gang sebelah gara2 dilarang sama orang tuanya. Atau galau sepanjang tahun sampe musim-musim berganti kayak si Bella Swan menanti Edward Cullen di kamar.
Masih banyak hal yang bisa lo lakukan untuk menemukan definisi cinta yang begitu luas.

Ada satu kisah cinta yang paling romantis dalam hidup gw. Ada satu orang yang mencintai gw apa adanya, bahkan seringkali ketika gw jenuh dan menjauh, dia tetap mencintai gw tulus banget.
Kita baru akan tau seberapa besar cinta seseorang ke kita itu, ketika dalam pilihan hidup dan mati, dia memilih mati supaya kita bisa tetap hidup. And He did it for me...

Love you all ;)






0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

ini jelas-jelas punya rikes n___n